Wednesday, May 7, 2008

Humor Plus Plus ala Bang Toim

Akhirnya apa yang aq takutin dateng juga.Wadoh, apa itu? yah, apalagi kalo bukan penyakit kronis para blogger, yaitu kekurangan inspirasi.Entah kenapa koq susye banget yah nyari inspirasi akhir-akhir ini? padahal aq tetep njalanin idup seperti biasa dan nggak sibuk-sibuk amat, malahan sempet-sempetnya curi-curi pandang ke anak kucing tetangga yang manis ;)

Ya udahlah, untuk sementara ini aq akan mosting sesuatu yang lain, dan agak plus-plus.Wow, para pembacaku yang lelaki pasti suka kan yang plus-plus? nah, silahkan klik "Read More" dibawah ini.Untuk yang blon cukup umur atawa masih dibawah 18 taon, silahkan tinggalin blog ini yah, takutnya nanti berefek yang nggak baik untuk kalian :)

Ceritanya sih gini, ada pengantin baru yang ingin melangsungkan malam pertama mereka setelah menikah.Dan sebelum mereka melakukan hubungan suami istri, mereka sepakat akan membuka rahasia terbesar mereka masing-masing.Sang istri berkata, "Bang, aq ingin ngomong sesuatu.Tapi, abang nggak marah dan tetep cinta ama aq, kan?" si suami ato si abang menjawab, "Tentu aja, dek.Abang tetep cinta kamu apa adanya koq"."Sebenernya, dadaku rata, bang, dan nggak menarik sama sekali", ujar sang istri.'Ah, masa sih? coba abang liat".Dan, bener aja, sewaktu si istri membuka bajunya, terlihatlah dada-nya yang emang rata abis kayak papan cuci penggilesan.

"Abang masih tetep cinta ama aq kan, bang?" tanya sang istri.Tentu aja-lah, dek.Abang masih tetep cinta ama kamu koq.Keduanya lalu berpelukan dan si abang pun membelai mesra rambut sang istri."Sebenernya ya, dek.Abang juga punya rahasia yang agak memalukan loh."Wah, apa itu, bang?" tanya si istri.Abang agak malu nih, dek."Ah, si abang.Malu-malu segala, kita kan udah jadi suami istri nih, bang", rayu si istri.Mmmm...sebenernya abang malu mau ngomong.Tapi, "anu" abang kecil, dek, kayak bayi", ujar si abang sedikit memelas."Ih, si abang.Adek tetep cinta dan mau menerima abang apa adanya koq, bang, jawab si istri."Beneran nih, dek?" tanya si abang dengan nada riang."Beneran, bang", jawab si istri dengan manja.

Sewaktu si abang mlorotin celana dan memperlihatkan "anu"-nya, si istri kontan menjerit histeris."AAAAAAHHH!".Si istri pun lalu jatuh pingsan mendadak Loh...loh, dek, kenapa? si abang lalu berusaha membangunkan si istri dari pingsan-nya.Ketika siuman, si istri menjawab, "Bang, kata abang, "punya" abang kecil seperti bayi?" Loh, kan bener sih, dek."Punya" abang panjangnya 40 cm dan beratnya 4 kilogram! Kan, seperti ukuran bayi?" jawab si abang dengan mimik tanpa dosa.

13 comments:

Chic said...

*mengamankan posisi pertamax*

abis ngga ngerti saya sama ceritanya,... masih kecil niiiiih... :P

hanggadamai said...

hahahahahaha....
aya2 wae bang toim...
bener2 plus plus..

sluman slumun slamet said...

hahahahhahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahah
pengalaman pribadi ya mas?
:D

Rosyidi said...

cerita lama. Dulu pernah baca dikoran Surabaya Post kalo gak salah.

ToimToim said...

@chic
Mananya sih yg nggak ngerti?
*sambil mendekat dgn gaya om-om* :D

@hanggadamai
makasi..makasi ^^

@slamet
Enak ajah."Punyaku" gak segede gitu" :P

@rosyidi
Yah, klo di-remake lagi gpp, kan? kayak lagu gitu :D

tehaha said...

hahahaha..
boleh juga tuh bang toim..
nanti dipraktekkan ah..
hehehehe
eniwei, kenapa bang toim.?? koq bisa bingung mau nulis apa..
tetap menulis yah..

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

wah tadi udah komen malah ga bisa ke save! :(

saia ulang lagi deh?

"wah bang, itu mah 'ukuran' bayi bangedd! pantes si istrinya shock!"

ada ada aja bang tooiiim! :)

.ngga. said...

ya ampuuuun... kecil banged bang? hahaha....

ToimToim said...

@tehaha
Iya nih, bung Iwan.Susah nyari inspirasi hari2 ini (alesan..)
Kalo tetep nulis sih pasti, termasuk sedekah komen ke situs anda jg :)

@ayu
ada2 aja yah si abang ;)

@angga
kecil bgt? apanya? oohhh.... ^^

theloebizz said...

waaaaaaahh...
ini khusus 28 keatas...
sy nda termasuuukkk!!!

kabuuurrr...

ridu said...

wakakka.. najong dah bang toim.. ternyata..

ToimToim said...

@theloebizz
Masa sich? tuwir banget....ini jg termasuk sex education loh ^^

@ridu
Iiiihh..ike gak ngertong bok (opo iki) :)

Vina Revi said...

Brarti bayinya bulet banget, ya? Panjang cuma 40 cm (rata-rata bayi normal PBnya 48-52cm) dan beratnya 4 kg! :)