Friday, May 23, 2008

"Homo Airlines"

Yo....yo, bang Toim in da house now (walaaa...lagaknya pake bahasa Inggris segala) ^^ .Gimana semua pembaca blog-ku ini? Sehat-sehat aja kan? Aq selalu ndoain semua pembaca blog-ku sehat selalu dan tetap ceria.Berhubung aq lagi seneng dan happy gak tau kenapa, makanya aq mo nyeritain suatu cerita humor dan moga-moga gak basbang.Mau tau ceritanya? klik "Read More" di bawah ini kalo mau tau.Yeah, r..u..ready? no...i'm Toim (hayah, guyonan jadul) :D

Pada suatu hari, si Boy (nama samaran) memenangkan undian berupa tiket liburan ke Amerika.Karena saking katrok-nya dan gak pernah naik pesawat, dia seneng bukan kepalang donk.Sambil joget-joget plus salto jumpalitan berkali-kali di udara, akhirnya dia pun bersiap-siap untuk mengepak barang-barangnya agar besoknya dapat nyampe di bandara.

Setelah nyampe di bandara, dengan senyum yang tak henti-hentinya ia kembangkan di wajahnya, ia pun dengan pe-denya masuk gate keberangkatan.Setelah melalui prosedur ini-itu, singkat cerita sampailah dia di dalam pesawat.Dia pun duduk dengan manis di bagian kursi dekat jendela, agar bisa ngliat pemandangan dari atas pesawat.
Begitu ada perintah untuk mengencangkan seat belt, insting si Boy mulai merasakan keanehan.Ia mulai ngliat kejanggalan, dimana pramugari yang cantik dan biasa berseliweran di pesawat dengan senyum manis-nya yang biasa ia liat di tipi-tipi tidak ia jumpai di dalam pesawat.Dan gawatnya lagi, seluruh penumpang pesawat ternyata cowok semua!!

Wah...wah, ada apa ini yah, pikir Boy dalam hati.Tiba-tiba, ada pengumuman lanjutan dari dalam kokpit pesawat bahwa pesawat itu adalah pesawat khusus yang telah di-carter oleh sekelompok kaum homo untuk melakukan perjalanan wisata ke pulau khusus kaum homo di Amerika.Sontak, si Boy kaget setengah mati.Wong dia kan pria normal yang masih menyukai lawan jenis, lha koq ndilalah nyasar masuk ke dalam pesawat yang isinya semua lelaki, homo pulak!!

Badan si Boy yang mulai panas dingin dan dilanda panik yang tak terhingga membuat perutnya mendadak mules.Tetapi, ia teringat pesan teman-nya di kampung, bahwa ada perbedaan antara lelaki normal dan lelaki homo.Kalo lelaki normal, jika ia buang angin ato kentut, bunyinya pasti keras.Tapi, kalo cowok homo, pas waktu kentut, bunyinya pasti pelan dan mendesis, pertanda ia telah... "you know-lah"... ^^;

Nah, ia pun mulai menahan sakit perutnya itu, dan mencoba mengeluarkan kentutnya tersebut secara nyicil dan perlahan-lahan.Tapi, apa daya, karena nggak kuat dan perutnya tak bisa diajak kompromi, muatan angin di dalam perutnya pun ia muntahkan semua."BROOTT...BROOOTTT..PREETT...!" begitulah bunyi suara kentut si Boy.Otomatis, satu pesawat yang isinya semua adalah kaum homo pun menoleh ke kursi tempat si Boy berada.Mereka pun mulai tersenyum genit kepadanya dan mulai berkata hampir bersamaan, "Mmmm....still virgin, yeah?"

Nah, imajinasikan sendiri nasib si Boy selanjutnya, ya ^^

12 comments:

AnggAngelina said...

hahahah... baru tau kalo homo kentutnya pelan.. hahaha.... kok bang toim bs tau?? *Curiga*

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

hihiii. jadi inget ini joke antara temen2 sayah juga bang! :P

kalo kentutnya bang toim gmn???
hhe *piiis bang!*

Toim said...

@angga angelina
Yaaa...ini berdasarkan survei aja.Masa aq kudu ndengerin kentut org satu2? ^^;

@ayu ambarsari
Koq mau tau kentut saiah bagaimana sih? yg laen donk.Status ato no HP gitu (yee..ngarep) :P

Rosyidi said...

Krn minta ditanyain no HP, ya udah aku yg tanya deh.
no HPnya berapa bung?
hehehe... :D

saungbunda said...

Salam kenal Bang Toim... :)
Weleh, baru tau juga bedanya kentut orang homo yg msh virgin ama yg udah ga virgin , hahaha...

Toim said...

@rosyidi
NO HP yg mana lg? kan kmu udah tau semua :D

@saungbunda
Salam kenal jg, bunda ^^ .Mengenai kentut, itu cuman sekedar joke koq, bunda :D

waterbomm said...

pengalaman pribadi atau bukan tuh bang?? **kaburr..

Chic said...

emang kalo homok kentutnya pelan ya Bang?? kok tau siiiih... curigaa... wekekekekeke :P

~ tc ~ said...

uauhauhauhauhaua....
huahuhauhauah
mo mendesis kek mo brot2 kek...apapun..minumnya teh botol sosro...
:D

Toim said...

@waterbomm
Enak ajah.ganteng2 gini aq normal, laen lg ceritanya kalo nyasar masup ke pesawat khusus kaum homok :D

@chic
Yaaa...buktiin aja sendiri.Tinggal deketin org, trus dengerin deh kentutnyah :D

@tc
Yeee...dianya ngiklan :D

sluman slumun slamet said...

hanjrittt...

Toim said...

@slamet
opone...? ^^