Monday, May 12, 2008

Jangan Nanya-Nanya, Napa...!

Manusia diciptakan dengan perasaan.Dan, adakalanya mereka menjadi sangat sensitif atawa mendadak sewot plus keki ketika ditanyain sesuatu walau pertanyaan itu sesuatu hal yang sangat remeh dan sepele.Nah, berikut contoh 3 pertanyaan yang "mungkin" akan membuat radar perasaan mereka menjadi sangat peka, bahkan dapat membuat mereka "menyalak" (emang bulldog) :)

Ketika manusia ditanyain berapa sih usia mereka
Kebanyakan manusia itu sensitif bahkan benci banged kalo ada orang yang nanyain,"Berapa sih usia kamu?".Reaksi pertama mereka pasti ngeles dan bahkan jauh menghindar, ato bisa juga balik nanya, "Ngapain sih kamu nanya-nanya?" dengan nada yang galak.Ketika dicecar, mereka pasti menjawab sekenanya ato berupaya nutup-nutupin usia mereka yang sebenernya.Usia yang seharusnya udah 30 atau 40-an dipalsu menjadi sekitar 17-an, biar keliatan ABG gitu, deh ^^

Ketika manusia ditanyain berat badan mereka
Nah, kalo ini sangat sensitif bagi para wanita.Mereka paling benci jika ada seseorang yang iseng ato sok kepengen tau nanya-nanya berapa sih berat badan mereka.Perhatian buat para lelaki yang ingin mendekati ato ngegebet calon wanita-nya, "Jangan sesekali nanya-nanya soal berat badan! Mereka akan menjadi sangat sensitif dan buas serta mungkin akan menendang bokong anda jika anda ngotot ingin tau soal yang beginian ^^ .

Ketika manusia ditanyain soal status atau kapan mereka menikah
Ini dia penyakit para buaya-wan dan buaya-wati.Sesekali mereka ngaku-ngaku,"Ah, gue masih perjaka koq" ,ato "Ah, gw masih "kosong" atawa evelebel.Padahal, pacar atau istri dan anak mereka nunggu pasangan-nya di rumah dengan menyanyikan lagu wajib "Bang Toyib" berkali-kali, sembari berdoa kepada yang Maha Kuasa agar dibukakan pintu hati pacar atau suami mereka ^^ .Kalo yang beginian, jadi inget lirik lagu Tua-Tua Keladi-nya T2 (Tiwi dan Toim Tika) yang berbunyi;

Mengaku Bujangan,
Kepada setiap wanita
Ternyata cucunya segudang

Tetapi, ketika pertanyaan ini ditujukan kepada kaum jomblo-wan ato jomblo-wati yang sudah luamaaa koq belon-belon juga mendapat pasangan, "kapan sih kamu akan menikah?" bisa jadi mereka akan menjawab sok seleb, "No Comment!" ato bisa juga njawab ala Ringgo, "Saya akan menikah Mei, para hadirin sekalian".Mei be Yes, Mei be No! :P

Nah, ada yang ingin menambahkan? ^^

10 comments:

hanggadamai said...

klo gitu diriku no comment juga ah :-D

~ tc ~ said...

kalo aku paling sebel kalo ditanya, gimana udah hamil belom?? udah berapa anaknya?? kapan lagi??? KB ya??

arrghhh...pengen kusumpel aja tu mulutnya pake bom molotov..!!!

ToimToim said...

@hanggadamai
Wah, brarti bung hangga sering ditanyain hal2 kayak gini jg yah? ^^

@tc
Duileeee..segitu sewotnya...Jgn pake bom molotov, mbak.Pake dinamit batangan aja sekalian :D

antown said...

"No Comment!"
(meskipun saya bukan selebriti)

Rosyidi said...

wah kalo gitu keep silent aja deh. Daripada salah tanya :)

.ngga. said...

kalo aq yah bang paling sebel kalo ditanyain soalan yg kedua. n aq yakin rata2 cewe juga ga suka sm soalan ituh. kesannya kaya' gmnaaaaa gitu... hehehe....

apalagi kalo ditanya, "kamu ga pernah olga ya?" kesannya ky mo bilnag "kamu tuh tambah ndut tau!" huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....

ToimToim said...

@antown
Ya udah deh... ^^

@rosyidi
Kalo kmu sih gak usah dikasi tau, udah tau :)

@angga
Dooo...sensitif-nya.Yah, anggep aja kritikan halus bwt k-mu supaya ngurangin cemilan en sering2 olahraga.Biar tmbh cakep ama seksi gitu ^^

Juminten said...

iya, tuh! sebel... paling BT kalo ditanyain pertanyaan yg nomer 2. sensitip itu... SENSITIIIIPPP...!
saya ga mau orang lain tau berat saya HANYA 44kg saja. *loh?*
kalo utk pertanyaan nomer 1 dan 3 mah rasanya biasa2 aja sih kalo ada yg nanya... :P
*berasa msh muda dan jomblo ting ting mode : on*

LiSan Skywalker said...

Kayaknya semua pertanyaan itu pantang bangeeetttt... Apalagi nomor 2... ^o^

ToimToim said...

@juminten
Halo...halo ternyata si Jumi beratnya 44 Kg, kekeke....
Msh jomblo? masa...? ;)

@lisan
kayaknya nanya kmu kudu ati2 yah, kmu org-nya kliatan-nya sensi bgt ^^