Monday, April 14, 2008

Wanita...Oh Wanita

Terkadang aq berpikir, menjadi lelaki itu ternyata sulit juga.Nah loh, koq sulit? kenapa, bang? kenapa?

Jawabnya adalah ketika seorang lelaki itu diperlihatkan sebuah sosok bernama wanita.Banyak kasus dimana banyak lelaki dihadapi pilihan yang sulit bahkan terjerembab nyungsep dalam masalah yang berat karena pengaruh wanita.Aq yakin, ketika seorang lelaki disodori harta ataupun tahta, para lelaki bisa saja kuat ataupun tahan menghadapi godaan tersebut.Tetapi, bila "disuguhi" wanita? WOW, blon tentu.

Salah satu godaan wanita terhadap para pria adalah ketika dimana-mana banyak wanita memperlihatkan bagian-bagian tubuh-nya yang aduhai dan membikin jantung para pria berdegup kencang seperti genderang mau perang.Apalagi, jika mereka tampil di media berupa TV yang menuntut mereka harus terlihat cantik dan seksi, maka mereka pun tak segan-segan berbicara dengan genit dan kenes, bahkan kalo perlu memperlihatkan sebagian kecil aset yang mereka punya tersebut.Nah, lelaki mana yang nggak "goyang" ngliat yang begituan?

Banyak wanita yang ber-penampilan seksi bilang, "Ah, itu kaum lelaki -nya aja yang berpikiran kotor dan mesum.Bersiin tu pikiran, jangan mikir yang mesum terus"! Menurutku, pendapat itu juga ada bener-nya.Tapi, apa iya, para lelaki hanya diam saja dan bisa berpikiran jernih, ketika ada pemandangan penuh napsu dan indah terpajang di depan mata? Apalagi, ketika pemandangan itu di-dapat dengan tanpa membayar? misalnya ngliat di TV, ato ngliat wanita dengan balutan busana seksi berjalan di tempat umum? tentu saja banyak terjadi kasus-kasus pelecehan seksual bahkan perlakuan kriminal karena ulah-ulah kami, para pria.

Nah, aq mewakili dan para pria meminta maaf kepada para wanita jika banyak dari kaum-ku banyak menghina dan melecehkan kalian.Bahkan, kami para lelaki pun meminta maaf pada kalian, jika kami banyak mengecewakan kalian dengan banyak rayuan gombal, melakukan perselingkuhan, dan berlaku kekerasan dalam rumah tangga.Tapi, kami juga mohon kepada kalian, para wanita, janganlah kalian menggoda kami dengan rayuan dan bahasa tubuh kalian yang penuh goda.Kami adalah para pria dan bukanlah malaikat yang tanpa nafsu.Kasihanilah kami, karena banyak dari kaum kami terjun ke lembah dosa karena pengaruh kalian.

Para wanita, kalian adalah makhluk paling seksi yang diciptakan Tuhan untuk menemani kami.Tanpa kalian, bisa apa kami? dunia serasa sepi dan ganjil tanpa wanita.Bahkan aq pun ngeri bila membayangkan para wanita lenyap dari bumi.Dan, apa kata dunia kalo para pria menyukai sesama pria juga jika tak ada kalian?

Karena kalian juga, kami, para pria, bisa sukses dan eksis dalam karier kami karena ada wanita-wanita hebat pula yang menyokong dan men-support kami.Bahkan, Islam pun menyatakan bahwa tiang negara adalah kalian, wahai kaum wanita.

Kalian juga adalah inspirasi kami.Liat saja di banyak film dan lagu terutama lagu-lagu pop.Kalian-lah yang banyak menghias indah di lirik-lirik kami yang terkadang penuh rayuan gombal hanya untuk mendapat perhatian dari kalian.Pendek kata, emang kalian-lah sumber inspirasi tanpa batas yang takkan kering digali hingga hari akhir nanti.

17 comments:

tehaha said...

benar bang..
untuk kasus itu,lelaki sering diposisikan bersalah, atas alasan gak bisa menjaga pandangan, berpikir jernih dan positif..
padahal kan semua itu sifatnya kausatif..
ada sebab, ada akibat..
seharusnya 2 kutub yang berlawanan harus bersinergi, saling mengerti dan melengkapi..
agar tak ada yang bisa dipersalahkan...

Koko said...

Setuju banget...
Kalau udah ngeliat wanita, pria udah kayak orang idiot aja....
semua darah ngalir ke bawah gak ada yang ke otak :p

ToimToim said...

@tehaha
Emang sih, tp banyak org ngambil gampangnya aja, sering nyalahin kita2 para lelaki :(
Tp kita-kita jg kudu njaga pandangan bung, dan yg terpenting, kontrol diri :D

@koko
Wadoh, jgn gitu2 bgt bung.Inget anak istri di rumah :D

ridu said...

lah analogi pria kan kaya kucing, kalo ikan ditutupin dengan baik, kucing gak akan mencuri ikan itu.. kalo keliatan dikiit aja, bisa2 kucing nekat mencuri ikan itu..

ToimToim said...

@ridu
Yeee..Ridu, emang kmu mau disamain kayak kucing? tp ada benernya jg sigh, kita2 kan kucing garonk yg nggantenk :D

theloebizz said...

eeiiittzz...jgn slh...sy justru membela kaum lelaki dlm hal ini meskipun di beberapa kesempatan ada yg suka nyeleneh jg *uda pake jilbab rapi tertutup rapat eh msh digodain jg*....

intinya mah...klo kita mengerti cara bersikap/attitude yg baik..semua masalah yg bernama pelecehan itu bisa dihindari.. :)

ToimToim said...

@theloebizz
Wah...wah, tumben2-an nih ada komen kayak gini :D
Enak bgt yah jdpacar kmu ;)
Tp emang bener, semua itu tergantung sikap.

hanggadamai said...

beuhhh
setuju klo kejahatan juga bisa terjadi jika ada kesemptan..
waspadalah waspadalah

ToimToim said...

@hanggadamai
Wah, kalo itu sih setiap ada kasus kejahatan pasti ada dua faktor itu ^^

Chic said...

inti-nya sih saling menjaga diri. Yang cewek harus bisa membawa diri dengan baik, yang cowok juga harus bisa "menjaga diri" dengan baik.. hihihihi

sluman slumun slamet said...

heheheeh... emang lelaki semua mata ke ranjang!
ingat ke ranjang bukannya keranjang
:d

ToimToim said...

@chic
Menjaga diri dan menjaga hati si cewek, ya kan? ^^

@sluman slumun slamet
Ehm...tau aja.Itu mah udah naluri lelaki :D

Juminten said...

hehehe... jd inget postinganku yg di keritikentang. :P
uhmmm... bener jg!
ga mungkin ada asap kalo ga ada api. ;)
tp emang kadang2 emang cowo-nya jg seh yg mikirnya jorok mulu.
dua2nya bisa salah kalo menurutku. :P

hafidzi said...

Ingat wahai wanita, sekarang tu wanita yang perlu cowo.
hehehe....
kira2 juga si:))

ToimToim said...

@juminten
Klo cowoknya mikirnya udah jorok, trus ceweknya mau, gmn dong, Jumi? :)

@hafidzi
Gak boleh gitu.Hidup itu saling memerlukan satu sama lainnya, ya kan?

yanti said...

Itu.. yang diangkat oleh Jeng Oprah dalam reality shownya "Oprah Winfrey Show" dalam episode.. tentang Islam... baca deh di http://maaini.wordpress.com/2008/04/08/oprah-dan-islam/
Kalau sempat buka ya...
Makasi...

elfizonanwar said...

Tetapi, laki-laki jangan lupa, bahwa selain Adam As. semua laki-laki dilahirkan 'melalui' rahim seorang wanita.