Saturday, April 19, 2008

Tergoda Presenter

Akhir-akhir ini, ada suatu alasan bagiku untuk ngliat berita-berita olahraga di TV.Selain mengikuti perkembangan berita tentang olahraga sepakbola terutama kabar-kabar terbaru mengenai klub kesayanganku, AC Milan, ada juga alasan lain kenapa sih koq aq getol banget ngliat tayangan-tayangan olahraga di TV.Wah, apa itu?

Nah, kalo itu jawabannya adalah ngliat presenter olahraga-nya :D .Kalo bung Iwan kesengsem dan pengen banget kencan bareng presenter berita Metro TV yang cantik dan mempunyai wajah ala timur tengah yaitu Najwa Shihab, klo aq sih masih bingung menentukan pilihan buat siapa yang ingin aq kencani kelak ;) .Selain mereka semua cantik-cantik, mereka juga mempunyai kelebihan dan ciri khas masing-masing.

Mulai dari presenter olahraga Sport 7 Pagi yaitu Lucy Wiryono dan Fiantika.Yang seperti kita tau, Fiantika adalah gadis manis dengan senyum yang aduhai, bintang iklan shampoo pula.Sedangkan Lucy Wiryono? wah, gayanya yang ngegemesin dan lincah membuat suasana pagi menjadi ceria dan terang benderang (halah! lebay) :D .

Sedangkan di waktu malam, aq sampe rela nggak tidur cuman buat nongkrongin Pia Pramarani dari Global Sport malam.Wah, kalo dia sih nggak usah di-komenin lagi.Selain manis, bodi-nya juga yahud.Nah, abis Global Sport malam, giliran Terry Puteri yang caem dan si manis Hesty Purwadinata yang beraksi di Sport 7 Malam.Gaya mereka berdua membawakan acara olahraga mbikin tidur malam-ku menjadi nyenyak dan bermimpi indah :D .

Nah, kalo udah begini, aq jadi bingung? sebenernya aq ngliat berita olahraga-nya atau presenternya yah? Mungkin bener kata peribahasa, "sambil menyelam minum es sirup" :P

30 comments:

tehaha said...

ternyata bang toim memendam hasrat.. :)
fiantika memang selalu dinanti..
kalo yang di ANTV cenderung kurang luas pengetahuan olahraganya..
bagaimana dengan frida lidwina..?
atau mungkin chantal de la choncetta..?
kalo saya emank seneng ama rosiana silalahi, najwa shihab..
:)

ToimToim said...

@tehaha
Wow, berat2 tuh kelasnya.Rosiana ama Najwa, emmm...
Emang sih klo ngliat antv, cuman ngliat presenternya doang, hambar, kekeke.

Hafidzi said...

Masa bisa sampe tergoda si? kan belum ketemu ama orangnya face2face lah:D

tapi klo boleh jujur sy jg suka ama yang namanya Najwa, sama nama wanita Mesir. tetanggaan :))

slm knl Bang Toim,
^,^

Rosyidi said...

Kalo aku sih asal liat berita. Gak tau namanya sapa. Biasanya sih nonton yg berita luar negeri, yg dalam negeri bosen isinya kalo gak pilkada yg rusuh, pencurian, demo, dll. Dah hapal. Bosen setiap hari itu2 mulu beritanya.

Nona Nieke,, said...

Walaaaaaaahh, malah liyat presenternya :D
Saya juga tuh kadang geli juga sama acara acak2 kata trus pake sms2 itu lhooo,
yg presenternyaitu rata2 centil pengen kita sms ke sana dengan iming hadiah ratusan juta,
huffff..
yaaaahh, buat cowok2, nikmatin aja eh :D

sluman slumun slamet said...

kalo presenter inpotenment gimana ?

ridu said...

OMG.. sama kaya bang iwan juga toh.. ridu yg paling sering tuh dengerin radio.. kalo radio lebih berimajinasi lagi.. penyiarnya kek gimana yah.. hehehe..

hanggadamai said...

wah ini nungguin bolanya atau nunggu presnternya??

ToimToim said...

@hafidzi
Tergoda utk ngliatin TV terus mksud-nya ^^
Ketemu face 2 face, kayaknya mimpi kali yeee :D

@rosyidi
Jangan gitu dong, Gam.Kadang2 berita dlm negeri emang mbosenin, tp klo berita luar negeri di internet kan buanyuak
@
@nona nieke
Iiihh, si adek-nya Nilla disini jg tho :P Hayoo, kmu suka ngliatin kuis2-an tengah malem itu yah?

@sluman slumun slamet
Presenter inpotenmen cuman tertarik dan tau fiantika doank :D
Oh nggak mungkin magdalena jg :D

@ridu
Wah, udah lama nggak ndengerin radio, du.banyak ngomongnya, lagunya gak mulai2.Males bgt :(

@hanggadamai
Dua2-nya, bos :)

tito said...

yupps stuju bg
aq jg demen bgt me pia

tito said...

hehehe sanggup jd pcr or suami kebrapapun!
ddhhuuuueeennkkkk!!!!!

ToimToim said...

@tito
Wah, ada saingan baru nih :P

Juminten said...

hmmm... wajar kok, bang!
itu tandanya masih normal. hehehe...
tp saya emang kurang suka nonton bola, sih.
jd ga mungkin ikut tergoda jg. :P
*dijitak*

antown said...

dari paragraf awal sudah ketahuan jawabannya. Lha dari judulnya udah keliatan

ToimToim said...

@juminten
Emmm.iya jg yah.jd yg bs bikin kmu tergoda apa donk, jumi? ;)

@antown
Bener jg sih.Laen kali bikin postingan yg bikin penasaran yah? makasi kritikannya, bung ^^

ario dipoyono said...

Nasib-nasib Milan sekarang terseok-seok

Chic said...

hayoooo.. jadi itu inti acaranya atau emang plus plus nya nonton acara itu... hihihihi

ToimToim said...

@ario dipoyono
Yah, namanya hidup.Kadang sukses, kadang jatuh ^^

@chic
Yaaa...sambil nyelem minum es sirup lah yaa :D

ika said...

hahahah namanya juga presenter,,kalo ga menarik ya entar acara sport nya jadi basi dong,,

ToimToim said...

@ika
Betul bgt ^^
Kmu koq fasih bgt, suka ngliat presenter yg ganteng2 jg yak? ;)

tito said...

bg,aq jg fans milan lho
pa bg stuju kl tu klub bli sheva lg?

ToimToim said...

@tito
kayaknya enngak deh.saatnya Milan dijubeli darah2 muda utk ngimbangin kaka ama pato...

tito said...

kbr trbaru blg kaka akn djual bwt bli ronaldinho
sm jg bo'ong!
ibarat kt "jual berat bwt bli gabah"
mnurut bg?

tito said...

kbr trbaru blg kaka akn djual bwt bli ronaldinho!
sm jg bo'ong!
ibarat kt "jual beras bwt bli gabah"
mnurut bg gmn?

ToimToim said...

wah, itu kan masih sebatas rumor.Tp mungkin bs aja terjadi.Kalo itu kejadian, wah, hilang deh dua pemain favoritku.Pertama, Yoann Gourcuff, lalu Kaka :(

joeyjuve said...

SALAM dari Juventini...

ToimToim said...

@joeyjuve
Yo....Rival berat nich... ^^

tito said...

bg,stuju g posi2 mas gattuso diganti ma kang flamini ntar?

ToimToim said...

@tito
Kayaknya sih gattuso bakal dilepas ke Bayern, dan Flamini-lah yg bakalan ngisi posisi Gattuso.Kita liat aja nanti ^^

MCPia said...

hai anda yang meninggalkan komen di blog saya....
senang berkenalan..hehehe...
waaa... koq ada nama saya...
hehehe...

iya ni bang dah gak di glo sport...
sekarang di benang merah, senin jam 2 siang...(hehe promosi)
aq kan kerja di news nya global, jd gak ada habis kontrak..di puter2 aja di divisi itu...

glad 2 know u!!!!
fs or facebook????