Sunday, November 30, 2008

Metal Invasion

Postingan-ku kali ini singkat saja, karena emang lagi gak punya topik dan tema yang ingin dibicarakan panjang lebar ^^

Aq berpikir, "Kenapa ya sekarang ini lagu-lagu metal banyak menyerbu Indonesia? Di televisi, lagu-lagu metal banyak menjadi lagu tema sinetron yang cengeng dan membosankan.Di radio, lagu-lagu metal pun banyak diputer.Sampe di handphone pun, lagu-lagu metal menjadi ring back tone ^^;

Jangan-jangan, apakah ada konspirasi agar Indonesia menjadi bangsa yang lembek dan cengeng?
*Paranoid Mode ON!* ^_^

PS: Perhatian! Metal adalah singkatan dari Melo(Mellow) Total.Lagu-lagu ini kebanyakan diisi oleh lirik-lirik yang cengeng nan mendayu-dayu dan biasanya berkisar tentang cinta, patah hati ato ajakan untuk berselingkuh ^^;

22 comments:

Hanif said...

Daya imajinasinya mungkin udah mentok sampe segitu kali bang :D

Deny said...

pertama baca postingannya bingung.. hheheh lagu metal, luw kq dipake sinetron yg cengeng.. trnyata melow total toh, hhahaha baru tau aku *ga gaul

adit-nya niez said...

Ahaha... Saya kira metal yang musik keras ituh. Huhu...

Itu semua juga tergantung pasar sih kayakna. Herannya orang2 kita pada demen lagu begituan, bahkan sampe anak kecil pun juga. Jadi bingung sendiri...

aRai said...

justu lagu metal laku keras lho di pasar industri musik ... hehe

sawali tuhusetya said...

wah, setahu saya lagu2 yang selama ini dijual hanya menuruti selera pasar, mas toim. kaum pemilik modal agaknya sangat peka dalam menangkappeluang bisnis. menurut saya bukan utk menjadikan bangsa yang cengeng *halah* tapi karena memang sebagian besar masyarakat menyukainya.

Toim said...

@hanif
masa musisi indonesia imajinasinya udah pd mentok? bs bangkrut dong musik2 label :)

@deny
gpp koq, aq malah br tau sekitar 1 bulanan yg lalu :)

@adit
yah, namanya jg nyari duit.kudu ngerti masyarakat ina sukanya musik apaan.mungkin ada hubunganya dgn krisis, mangkanya mbuat lagu yg cengenng jg mendayu-dayu :D

@arai
lama2 aq bosen ndengerin lagu2 metal gituan, bung arai :)

@sawali
kan cuman becanda, bung sawali ^^
emang sih para musisi mbuat lagu2 lembek gitu pasti maksudnya jg nyari duit, cuman lirik2-nya itu loh, kagak nahan...! :(

Edi Psw said...

Kalo aku sih suka lagu-lagu yang melo. Hehehe...

omiyan said...

soale pasaran indonesia kan kayak gitu jadinya ya gitu...hehehehe terus ditambah sinetron kitanya kayak gitu jadinya begitu

wakakakaka

Bang Aswi said...

kebanyakan dari kita emang lagi pada stres, jadinya ya dikasih yang begituan aja. kalau saya hidupnya terlalu santai, makanya dengerinnya lagu2 stresmetal alias lagu2 melo yang stres ^_^ (becanda)

tuyi said...

Hidup Metal..

Juminten said...

aku ndak suka yg mellow2.
denger lagu mellow mood ku malah tambah rusak. hix... :(
ga mau terlalu larut dlm lirik2nya itu. :D
suka nya yg happy2 aja. hehehe.. :P

Rosyidi said...

Kirain metal beneran. Yg parah itu underground, dll. Kayak orang kesetanan :(
Aku jarang liat TV, jadi gak tau sinetron2 :(

Ridu.web.id said...

iya tuh.. bawaannya mo bunuh diriiiiiiii aja.. gak ada apa ya lagu yang lebih bagus??

Andy MSE said...

Metal??? jadi inget Diki yang masih SMP, suka ngejek2 teman yang sukanya lagu metal, melo total, hua ha ha

Toim said...

@edi
lha, postingan ini kan mbahas ttg lagu2 melo :D

@omiyan
kombinasi yg "bagus" ya, bung.udah lagunya cengeng, sinetronnya isine mewek terus :P

@aswi
emang ada ya aliran stress-melo :D

@tuyi
emoh, metal is death!! :P

@jumi
nah, gitu donk.ndengerin lagu2 metal bikin tmbh sedih.jgn2 si eneng ini aliran musik-nya suka yg keras2 jg ya? :)

@rosyidi
ya iyalah kmu gak prnh liat tipi, lha wong kmu mainan internet lulu :)
aliran underground jg aq gak brp suka, abis gak jelas ngomong paan :D

@ridu
yah, namanya jg aliran melo, bawaan-nya sediiihh mlulu, kayak udah gak ada harapan lg

@andy
emang bener bung diki.ngapain suka aliran melo2 gitu, bikin lemas...

thevemo said...

kirain metal, lagu rock...rupanya mellow amn

depz said...

melow total?
mgkn krn byk org indo lagi seneng bermellow2
alias lg sedih2an

kyai slamet said...

paling parah indosiar! hahahahah

Chic said...

cinta meluluuuuuuuuu
*efek rumah kaca mode:on*

mengeja said...

iya tuh...
ada konspirasi besar biar kita gk tegar....

kaya'na media udah dikuasai oleh kepentingan2 asing deh :D

elly.s said...

balik lagi jaman betaria sonata dong....

pulangkan saja..
aku pada ayahku......atau ibu kuuuuu...
duluuu....segenggam emas..kau pinang akuuuuuu...

Toim said...

@thevemo
bnyk jg yg kecele koq ^^
mangkanya klo mbaca blog jgn cpt2 :)

@depz
masa sedih diterus2-in? nnti keterusan :)

@slamet
indosiar sucks!!

@chic
efek rmh kaca itu band indie itu yah? gak prnh denger lagune soalnya

@mengeja
kikiki...gak sampe segitunya kaleee :) tp emang perlu dibatesi lagu2 cengeng kyk gitu klo mau nongol di tipi

@elly
yah, setipe-tipe ama lagu kayak gituan deh....sedih krn ditinggal suami :)