Friday, December 5, 2008

Indosiar Sucks!!!




Dulu, sewaktu Indosiar pertama kali mengudara, acara-acaranya begitu menarik untuk ditonton.Film-film bule yang pernah diputer di bioskop yang agak-agak lama sering diputer kembali di Indosiar.Siaran olahraga sepakbola juga pernah ditayangkan juga.Tapi, kalo sekarang, mencet tombol remote ke channel Indosiar aja berat rasanya ^^;

Apa sebab? Acara-acara andalan di Indosiar sekarang sebagian besar SUCKS!! Mau nonton sinetron Indonesia? ah, itu sih acara yang paling menyebalkan, apalagi di Indosiar malah di-modifikasi segala.Lha wong, pemeran-nya orang Indonesia, lha koq suara-nya di-dubbing :( piye tho? mana kalo mbuat sinetron pake spesial efek segala lagi.Mending kalo spesial efeknya bagus gitu, yang ada malah keliatan nggilani :D

Ceritanya pun isinya marah-marahan ama gampar-gamparan mlulu.Aq jadi berpikir, ini sebenernya sinetron ato pertandingan tinju berat sebelah yak? ^^ Dan parahnya lagi, sinetron begituan diputer dari pagi, siang, ampe malem, dan tiap hari lagi!!! GRRRR..!!

Pokoke aq saranin, untuk anda-anda yang masih muda dan be-IQ tinggi, hindari nonton Indosiar!! Malah bikin nilai IQ anda menurun!!
*Lebay* :D

Ah, pokoknya, Indosiar SUCKS!!!

40 comments:

adit-nya niez said...

Ahahaha... Iya tuh, pelm2 Indonesia yg didubbing itu rasanya gmana gtu. Ndak natural aja...

Btw, sudah saatnya kah kita semua kembali beralih ke TVRI?? ^^

Chic said...

channel Indosiar udah tak apus Bang dari tipi ku.. ganggu soalnya hihihihi

elly.s said...

ho oh bener bgt...
maren waktu pulang indo aq bengong ngeliat sinetron yang didubbing ituh...
apasih maksudnya...
emosi wajah ma suara bener2 nggak nyambung...dudul tenan...
dan bener bgt lagi itu sinetron semuanya kayak adegan ibu tiriiii...
serem secara anak2 sekarang udah pinter niru2 monyong2in mulut....

ok kita delete indosiar dari remote wakaakkakakak

adit-nya niez said...

Walah... Nge-link blog saya ndak bilang2. Kan bisa langsung tak linkback. Untung saya ngeliat. Okeh, tak linkback yow...

Deny said...

iyya bang, aq jg suka kritik film indosiar yg pke effek2 itu kalo berantem, kasar banget effectnya. , buru2 pindah chanel ke TransTV ^.^

adinata said...

wah, emang lucu kedengarannya, kalo film indonesia di dubing .. ke ke ke, apa lagi ceritanya kadang gak masuk akal, masa di jaman modern masih suka ada siluman ...

Toim said...

@adit
beralih ke tvri? wadoh, dulunya udah kenyang, dit :D

@chic
kalo aq gak sampe sehgitunya, cuman jarang tak pencet aja remote ke channel indosiar :)

@elly
wah...wah ketularan neng chic ya, pake ndelete channel indosiar segala :D
tp emang sinetronnya indosiar itu jelek2 semua :(

@adit
makasih ya, dit :)

@deny
klo mbuat sinetron cemen gitu, mending gak usah pake spesial efek segala deh, malah nambah2-in jelek ajah :(
udah ceritanya jelek, spesial efeknya nggilani :)

@adinata
gak tau yah, hare gene msh percaya siluman2-an, udah kesulitan cari2 cerita yg bermutu kali :(

tuyi said...

Gw beruntung ngga' pernah nyetel Indosiar, soalnya ngga' ada acara yang bermutu.. :sad:

Edi Psw said...

Udah lama aku nggak nonton indosiar. Ya begitulah...

Toim said...

@tuyi
bagus lah klo bgt, bung tuyi :D

@edi
yah, emang indosiar acaranya jelek2, begitulah :D

Rosyidi said...

ya mungkin segmennya berbeda. Mungkin Indosial, eh... indosiar maksudnya membidik penonton tua. Orang tua biasanya suka ama film model gitu2an. Model india2an gitu. Kan kayaknya mereka tiru2 konsepnya india.

sawali tuhusetya said...

itulah kalau media sdh menjadi bagian dari industri, mas toim. setiap tayangan mesti diukur dg fulus, tanpa memperhatikan dampakya terhadap masyarakat. dalam kondisi seperti itu, idelanya komisi penyiaran indonesia (KPI) perlu "turun gunung" utk menertibkan tayangan2 TV yang kurang mendidik. mungkin tak hanya indonesiar, stasiun TV lain agaknya tak jauh berbeda.

Juminten said...

wakakakak...
1 lg : acara beken2an nya itu.
diperpanjang dan ganti juduuulll terus.
mulai dr mama mia sampe ntah apa lg skrg.
acaranya dr magrib sampe tengah malem pula.
ckckck...

eh, msh ada ga sih acara kyk gitu?
udh lama ga mantengin Indosiar. :P

.aryo said...

apalagi yg siang", sinetron di-dubbing, trus ada karaokenya itu huahaha :D

salam kenal bang!

juliach said...

Kata Mamiku: lebih baik nonton dangdut saja habisnya acara yg lain isinya sinetron teriak-teriak mulu. Bikin stress deh!

Toim said...

@rosyidi
yah, mungkin jg sih, gam.tp apa iya sih semua ortu suka yg tipe2 kayak film2 india yg sering nangis2 bombai gitu? hehehe

@sawali
wah, wah klo ngarepin KPI turun tangan, mungkin semua stasiun TV bakalan dicekal ^^
tp yg pasti semua2 itu UUD (ujung2-nya duit).apa yg bs dijadiin duit dan ratingnya tinggi, pasti dibuat.persetan dgn kualitas...

@jumi
yah, ini lagi si jumi.aq mosting ginian jg krn udah lama gak nntn indosiar, tp yg aq tau sih, acara yg super2 ato mia2-an itu udah gak ada lg (kayaknya) :P

@aryo
salam kenal jg, bro :)

@juliach
penggemar dangdut jg, neng juli :)
sama kayak aq, tp klo ngliat dangdut skrg, udah males, abis kualitas suara pas2-an tp goyang-nya heboh sendiri :(

yusdi said...

ah ketauan bang toim sering nonton indoSIAL

=))

Hanif said...

bener bang :D nggilani :D

coba yang bunya Indosiar baca blog-nya bang toim :D biar cepet sadar :P

Menik said...

wahahahaha...
Emang GA BANGET tuh :P

Saya malah nonton indosiar cuma acara MAMAH dan AA tiap pagi. selain itu ga nyentuh2 tombol No. 6 (FYI : no.6 di rumah tu Indosiar) hehehe

bewe said...

Metro TV is the best! (Selama ada Lucia Saharui & Frida Lidwina)

TV One is the 2nd best! (Selama ada Grace Natalie)

Tapi parah mana ya,Indosiar atau TVRI?

Toim said...

@yusdi
justru krn aq sebel ama indosiar mangkanya aq mosting bgini :)

@hanif
gak ngefek, selama msh menguntungkan, mereka ttp ajah nayangin sinetron dubbingan

@menik
kikiki...kalo gak sengaja kepencet tombol no 6 gmn? :D

@bewe
indosiar ato tvri? wadoh, dua2-nya pilihan yg gak enak :D

thevemo said...

makanya aku malas nonton indosiar....tapi kalo minggu nonton naruto aja

pa lagi masih ada mama mia...sebel banget tuh

Bang Aswi said...

Angguk-angguk kepala aja deh ^_^

frozen said...

mulakno, pindaho nang MetroTV ae, yo mas... :-P

isnuansa said...

bukannya semua sinetron memang nggilani?

waw said...

Iya..sinetron nya bodo bgt, n org sini kan pada seneng di bodo'in.

anderwedz said...

Iya..
bener...2x
gw juga males liat Indosiar...
Enakan jg liat global Tv..
hehe...
Animers... :)

Anonymous said...

Memangnya tipi lain ada yang bagus, gitu?

Anonymous said...

Aku jarang nonton indosiar.

Edi Psw said...

Aku jarang nonton indosiar.

Ullyanov said...

Janganlah menghina karya anak negeri ini. Tapi...kalo memang pantas dihina, jangan sungkan-sungkan melakukannya. He..he..
Kalo saya jadi dubber-nya, pasti saya isi pake bahasa Madura.

Nurdiansyah said...

Emang sih, tiap kali gak sengaja liat indosiar, selalu yang tampil sinetron gag jelas bergaya indiahe getoh... haiks tape deey... :)

Untung channel favourite saya skrg ini Metro & Trans TV hahahaa...

Cak Ngur said...

mesti ganti nama INDIASIAR

Edi Psw said...

Sinyalnya di rumahku juga kurang jernih.

Andy MSE said...

ya terserah penonton dong mas! mau nonton apa saja ya terserah

Toim said...

@thevemo
mamamia? apaan tuh? :P

@aswi
angguk2 tanda setuju ato ngantuk, bung? :)

@frozen
kadang jg ngliat metro bwt nntn kick andy ato metro sport

@isnuansa
setuju...

@waw
masalahnya, yg nge-bodo2-in gt yg menghasilkan duit :)

@anderwedz
sama, kadang2 aq ngliat anime jg, lg mantengin eyeshield

@anonymous
tipi2 lain ada donk yg bagus, kayak metro ato tvone yg nyiarin berita2, klo sinetron ato gosip2 ya jgn diliat

@edi
sukur deh :D

@ullyanov
kekeke...ndukrema sampeyan iku? :P

@nurdiansyah
yah, emang kudu selektif milih cenel tipi

@cak ngur
boljug tuh idenya :)

@andy
iya deh terserah sampeyan :)

Onik said...

setuju, dulu indosiar keren dan sempat jadi siaran tv favoritku. kini program acaranya udah ngga menarik lagi jadi jarang mampir ke indosiar lagi. apa indosiar kehabisan dana buat bangun menara pemancar yg super tinggi itu?

Anonymous said...

tapi indosia itu punya anime bagus macam bleach,naruto,bakugan DLL.
Jangan hapus indosiar cukup sinetron dubbinganya saja yang di hapus

Anonymous said...

gue jarang nonton tv,tapi saya hanya nonton acara berikut ini:

1 metro tv: kadang nonton berita sportnya
2 TVone : nonton beritanya plus copa indonesia
3 RCTI : kalo pertandingan bola timnas indonesia
4 Global Tv : Kadang nonton eyeshield atau kochikame
5 Trans TV :Paling pas acara jail atau sketsa
6 Trans 7 : kadang nonton unyil dan si bolang
7 ANTV : paling kalau ada ISL
8 TPI : paling kalau ada acara sepak bola
9 Indosiar : hanya naruto !!!

Anonymous said...

Selain stasiun TV yang disukai bewe,saya juga suka Trans 7 semenjak ada Unyil,Tukul,dan Sule dkk dalam OVJ