Thursday, June 19, 2008

Terobsesi Dengan Ratna Dumila Sang Artis

Sebenernya agak memalukan juga kalo ngomong soal beginian.Tapi, berhubung aq juga gak punya topik lain dan sekalian untuk menebus postingan panjang kemarin yang aq kira lumayan gagal total karena banyaknya komplain dan ekspresi kebingungan sambil bertanya-tanya serta berkomentar, "Ini bang Toim ngemeng apa sih?" ^^ Oke-lah, kali ini aq akan mem-posting suatu hal yang ringan dan merupakan pengalaman pribadiku

Dulu, sewaktu aq masih ingusan dan lugu (lucu-lucu gueblek), aq tuh sangat suka sekali ama band-band cewek dan band favoritku dulu itu The Corrs.Alesannya sih karena lagu-lagu mereka itu enak banget untuk didengerin dan nge-pop banged.Selain itu, apa lagi kalo bukan karena personel-nya yang cakep-cakep terutama Andrea dan Caroline.Pernah juga sih berkhayal bisa kencan bareng ama Andrea ato Caroline sambil candle-light dinner (uhuk...) Saling tukar menukar kado dan kalo bisa berlanjut ke aktivitas yang membuat saling mendesah dan berkeringat cipika-cipiki ^^; Dan gilanya, sampe kebawa mimpi segala, tapi gak sampe basah loh :P

Tapi, setelah beranjak dewasa dan pikiranku udah nggak katrok lagi, aq ilangin dah pikiran-pikiran itu jauh-jauh.Karena secara logika, emang gampang apa ketemu bareng artis luar negeri apalagi pake acara nge-date segala.Yang ada malah ribet dan nyusahin, karena kudu menempuh prosedur ini & itu, apalagi cinta ama seleb berat di ongkos ^^; .Lagian, ketemu apalagi kencan bareng artis dalem negeri aja blon pernah apalagi ama yang artis luar segala.

Kalo sekarang sih gak gitu-gitu amat.Palingan cuman seneng ngliatin + ngelamun jorok artis-artis luar negeri yang cantik nan seksi doang.Dan, kalo bisa dimuat dalam majalah pria dewasa (biar enak imajinasinya) ^^ Sekarang sih lagi suka ama cewek-cewek lokal ajah, terutama ama nona Artika Sari Devi dan Ratna Dumila (Yeah! Hidup Cewek Indonesia!) ^^ Tapi, kalo pemikiran untuk nge-date sih gak ada blabar pisan, apalagi untuk nikah siri :P Cuman seneng ngliatin wajah ama senyum-nya doang di tipi.Kan ada ungkapan, "Senang dan Cinta tak harus saling memiliki tapi menodai " :P

Ah, udah ah.Ngimpi mulu.Kerjain tuh skripsi ampe kelar...! :P



21 comments:

waterbomm said...

agh iya.. saya juga suka sama Artika Sari Devi.. cantik euy.. ck ck..

Slugger said...

hmm gw juga mulai ngeces nih klo ngebayangin mereka..hehehe

adit-nya niez said...

Siapa tau klo dimimpiin nanti bener2 twujud.. :D

Toim said...

@waterbomm
iya, kan? senyum-nya itu mana nahan? ^^

@slugger
gampang amat ngecesnya.brarti klo tidur nggak ngeces? ^^

@adit
ah, ndak ah.mereka itu cuman obyek imajinasi jorok aq ajah :P

diana bochiel said...

ratna dumila yg mana c?kok ga dikasih liat gambarnya?hahaha kseringan ngelamun jorok nih..ckckckckckc...

yusdi said...

wah ternyata waktu kecil fantasi kita sama ya...sama2 berfantasi ama andrea corrs...

btw lebih cantik adiknya artika lo, lebih imut+nggemesin...dulu saya sering maen kekostnya lhoo.. *hihihihi nyombong dikit*

sluman slumun slamet said...

saya ngefans sama artalita saja.... tajir! saya may kok!!!

ridu said...

skripsinya tentang artis-artis wanita yah bang?? hahaha..

sama neh kita skirpsi.. semangat..

Chic said...

loooh.. masih skripsi Bang? =))

Rosyidi said...

moga2 skripsinya cepat kelar.

vei said...

ngga apa mimpi juga.. mumpung gratis and blom ada UU nya.. ntar klo dah ada bisa repot.. :P

Toim said...

@diana
wah..wah..diana, kmu jarang ngliat tvone yah? si ratna sering nongol jam 12 malem koq mbacain berita

@yusdi
yakin tuh adeknya artika? tp kayaknya enaq tuh buat digebet mumpung blon ngetop kayak kakak-nya ^^

@slamet
bused!! dia mah tante2 :D

@ridu
wanita tu cuman material utk nglamun joroq ajah.gak ada hubungan ama skripsi

@chic
knp? udah kliatan tua yah?

@rosyidi
yo...makasih, gam.tak tungguin makan2-mu.... ^^

@vei
wadow, nglamun ajah koq ada UU-nya.

azaxs said...

walah.. skripsi dulu bang
langsung kawin.. eh nikah...
gimana?

yusdi said...

tul bro adinya artika...kl ga salah namnya tika,,
sayang ga bisa digebet,udah ada cowoknya....

Toim said...

@azaxs
emang ada bedanya nikah ama kawin? ^^

@yusdi
kekeke...yah itulah resikone wong ayu :P

nengDJ said...

jadi nggak enak aku diomongin kayak gituuu...hihi..
artika sari devi kaan?

Toim said...

@nengdj
yah, kalo diliat2 kmu emang mirip sih ama dia, tp miripnya dikit ajah, nggak banyak ^^

Juminten said...

Bang Toiiiiiimmm...!!!
Banguuuuuunnn...!!!
Nglamun aje... sana nimba aer!
disuruh emak, tuh!
*kabur dgn inoocent-nya*

hanif said...

Yah,,, gpp lah buat selingan ngerjain skripsi... biar adem :D

Toim said...

@juminten
iyeee...mak Jumi.aye dateeng... ^^

@hanif
yg ada malah gak selese2, kekeke :D

Vina Revi said...

Itulah tujuan para artis diciptakan, Im! :)