Thursday, March 6, 2008

Hijrah Template

Ternyata lumayan susah juga mencari template yang cucok untuk blog yang telah ku piara selama hampir setaon ini.Setelah bosen ngliat template dari blog-ku yang itu-itu aja, aq pun memutuskan untuk menggantinya.Hal ini aq lakukan supaya ada penyegaran dan nggak ngliat yang itu-itu aja.Dan lagi biar aq kian semangat untuk nulis kalo ada sesuatu yang baru, kan ada pendapat yang mengatakan, "seseorang apalagi lelaki pasti suka ama yang baru-baru"

Setelah berhasil mengobrak-abrik dan melakukan fit & proper test dari beberapa template yang disediain hasil referensi om Google, aq pun memutuskan untuk mengganti-nya menjadi seperti sekarang.Pertimbanganku sih supaya simpel dan gampang di-load (itu kata promosi dari yang nyediain template).Selain itu, ada pergantian format dari 2 kolom menjadi 3 kolom.Bagaimana? keren gak?

Yah, kalo anda merasa kurang puas, silahkan teriak di kotak di samping (shoutbox) ato tinggalkan komen aja.Terutama untuk yang pinter ndesain web ato ngerti HTML,CSS dan bahasa web lainnya, tolong aq yah.Abisnya, aq bolod banget kalo belajar gituan.Ngertinya copy paste doang

Nah, silahkan kritik juga apa-apa yang kurang berkenan di blog ini.Konten-nya? tata letaknya? ato apa saja-lah.Pasti akan aq terima dengan dada besar lapang dan ikhlas, itu kan juga bukti rasa cinta fans-fans pembaca-ku (halah!) yang telah menikmati blog-ku yang edan ini.Aq juga ingin belajar juga sih dari kalian yang udah ahli-ahli di jagad per-blog-an ini.
Akhir kata, selamat menikmati blog-ku, maap yah kalo ada kata-kata yang kurang berkenan


PS: Ada pantun buat kalian, pembaca-pembacaku yang setia, para Toim-Holic dan Toim-ers (halah!) :D

Kalo ada sumur di ladang, Boleh kita menumpang mandi
Kalo ada blog Bang Toim, Silahkan baca sampai puas

Makasi banyak atas saweran-nya perhatiannya.Tunggu postingan ike selanjutnya ya, bo...!

5 comments:

Rosyidi said...

Wah tambah keren aja nih templatenya. Btw, sekrang sering banget nih update. Aku jadi kalah :)) hehehe..

adit-nya niez said...

Bosen sama theme boleh asal jangan bosen dengan ngeblog... ^^

ToimToim said...

@rosyidi
Gak koq, Gam.Seminggu tak batesin cuman 2 kali apdet :D

@Adit-nya Niez
Blon, blon.Aq masih bergairah nulis koq :D

Riyogarta said...

Wah, theme blog saya malah udah hampir 3 tahun gak ganti-ganti.

ToimToim said...

kmu brarti termasuk org yg setia....sama template :D