Sunday, July 15, 2007

Kekalahan yang Menyakitkan

Setan! Brengsek! Kampret! Begitulah sejuta rutukan dan makian dalam hati saya ketika Arab Saudi berhasil mengalahkan Indonesia di piala Asia, Sabtu malam 14 Juli 2007.Di saat masa-masa injury time, Arab berhasil mbobol gawang Indonesia yang dijaga Yandri Pitoy.Sakit banget!!! Di saat-saat angka 1 membayang guna mengamankan langkah berikut, dan main aman menghadapi Korea, malah harus kalah.

Emang seh, Indonesia mainnya juga gak bagus-bagus amat, tapi Saudi juga mainnya juga gak oke-oke banget, cuman menang tinggi ama teknik dikit.Tapi, aku salut banget ama perjuangan pemain Indonesia ama pendukung yang nonton di Gelora Bung Karno.Mereka emang maen semangat banget ngadepin pemain-pemain Saudi.Kelemahan teknik ama napas, ditutupi ama semangat yang tak kenal lelah, ampe-ampe Elie Aiboy ama Budi Sudarsono keabisan napas buat ngladeni Arab Saudi.Blon lagi, kepemimpinan wasit yang nyata-nyata berat sebelah, soalnya sama-sama berdarah Arab (wasitnya dari UEA).

Sayangnya, di masa-masa injury time, karena kesalahan dan ke BODOH-an si Ismed Sofyan, pasukan Garuda harus pulang dengan tangan hampa.Go to hell, Ismed! Masuk terakhir tapi bodonya gak ketulungan!! Gara-gara pelanggaran yang loe lakuin, Indonesia jadi kalah.Maknya kalo maen dipikir dulu, jangan asal maen langgar ajah!! Dasar Ismed stupid!!

Aaaahh, udahlah, walau tak maki-maki si Ismed ampe bebusa, gak bakalan dia denger, juga mbikin dosa ajah, tapi setidaknya, pak Ivan Kolev, janganlah lagi masang Ismed, soalnya (mungkin) Indonesia bisa-bisa kalah lagi.

2 comments:

Agam said...

Krn waktu injury time. bener2 bikin injury :)
Moga2 aja besok gak kalah ama korsel.

Toim The Shinigami said...

bener banget!! kalah menyakitkan sekaligus bikin napsu buat nonjok si Ismed!!