Friday, August 1, 2008

Kenapa Terlalu Serius?



Sebentar lagi salah satu ujian terpenting dalam hidupku akan kutempuh.Tapi, seperti kata Joker, "Why So Serious?" :P

A HA HA HA HA HA!!!

13 comments:

yusdi said...

ujian apa bro? sukses aja deh.....dikerjain serius ya, tp jangan serius2 banget,hehehehhehe

Rosyidi said...

Serius tapi santai.
Semoga suksesnya. :)

hanggadamai said...

diriku duarius aja ah..

natazya said...

keren emang ini kalimat!!!

tapi orang kadang lupa...

why so serious?

au deh... dari sananya :p

ilyas asia said...

aku sangat serius
bahwa aku kadang-kadang gak serius

adie said...

ujian apa?
:) salam kenal!

Chic said...

cuma serius kalo lagi banyak kerjaan.. hihihi...
*soalnya kudu pasang tampang serius, kalo ngga kerjaannya nambah-nambah mlulu*

ario saja said...

Ujian apa ??

azaxs said...

Saking seriuse akhirnya malah ga serius bang.. :)

Riyogarta said...

Ujian apa nih?
Tapi apa pun ujiannya, mudah-mudahan sukses ya :)

Juminten said...

he? ujian apa bang?
aku baru aja kelar ujian.
UAS SP maksudnya... :P hehehe...
good luck buat ujianmu, ya! ;)

ridu said...

Ujian apa yah?? sertifikasi keperjakaan kah?? :p

oke apapun ujiannya.. minumnya tetep.. *iklan*

gudlak yah bang..

Toim said...

@yusdi
Gak serius2 bgt koq, bro :D

@agam
makasih, gam

@hanggadamai
waduh, duarius ya ^^

@natazya
au ah aq juga ^^

@ilyas
sama, aq juga ^^

@adie
emmm..rahasia ah ^^ salam kenal juga, bung

@chic
brarti kalo ngliat tampang neng chic serius, brarti sampean gak serius yah? ^^

@ario
kekeke....rahasia deh.

@azaxs
tul bgt.aq jg gito :D

@riyogarta
makasi bgt bung riyo

@jumi
cakep2 koq ikut SP? ^^

@ridu
kebanyakan nonton tipi nih, adek ridu :D