Saturday, August 9, 2008

Para Wakil Rakyat Lupa Lirik Kangen Band?

Ada-ada aja ulah para pejabat di negeri ini.Udah dikasi gaji yang tinggi dan fasilitas yang melimpah, masih aja mereka "main gila".Yang main suap-suapan-lah, yang main-main korupsi-lah, sampe main-main alat kelamin gila ama wanita lagi!! Ck...ck..ck apa sih yang kudu dilakuin bagi kita-kita, rakyat, yang anda wakili agar aspirasi dan permohonan kami terdengar oleh anda?

Mungkin mereka, para wakil rakyat kudu banyak-banyak ndengerin lirik lagu-nya Kangen Band yang berjudul DOY sebagai berikut:

Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan coba kau renungkan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan
Apa yang kau butuhkan telah aku berikan
Coba kau katakan apa yang kau inginkan


Kalo masih gak mempan juga, ya udah 074

18 comments:

Rosyidi said...

Sekarang kan mereka lagi tiarap lantaran KPK gencar2nya berantas korupsi. Nah kalo denger lagu kangen, ntar mereka jadi kangen ama korupsi lagi donk. hehehe :)>-
---
Kalo soal suap menyuap ya emang susah. Harus perubahan total kayaknya.

cinker said...

wah kao sama pejabat di negeri kita itu sich mana mempan....

saya juga sering nyuap menyuap.....! "menyuap nasi" hehehee...."ngak lucu ya....."

Andy MSe said...

sik..sik...sik... coba tak pikirken dulu!...

jumarihidayat said...

gak lupa kok mereka...tapi pura2 gak denger.hehehe

yusdi said...

kayaknya mereka emg ga tau kangen band deh.....apalagi liriknya

sluman slumun slamet said...

yah... jangan pilih lagi mereka!
bukan hanya mereka tapi partainya juga!

Toim said...

@rosyidi
bisa aja kmu, gam ^^ Kangen kan nama grup-nya, yg ku maksud kan lirik lagu DOY-nya.

@cinker
terus menurut anda wakil rakyat dikritik apaan biar mempan? :(

@andy
coba kau pikirkan, coba kau renungkan...
*hayah*
malah nyanyi DOY :D

@jumari
yah, penyakit pura2 gak denger itu adalah penyakit pejabat kalo udah naik tahta

@yusdi
masa, grup kangen gak tau? kan sering gentayangan di TV? :D

@slamet
itu jg rencanaku, bung.org2 lama gak pantes mimpin negeri ini lagi...

LiSan Skywalker said...

Aduh, udah berkelimpahan, udah buta sama budek...

ANTOWN said...

mungkin kita harus membuat lirik serupa mas? hehehe. Btw numpang pasang info ya;

OOT:
Bagaimanakah peran blogger dalam mengisi kemerdekaan RI??

ikuti kontes #4 di blog saya. Siapapun boleh ikutan, gratisss…

Juminten said...

masalahnya, Para Wakil Rakyat ga tau Kangen Band, bang... mereka taunya cuma Inul.. :P

dondanang said...

kerenan kangen band daripada wakil rakyat. hohoho

Chic said...

wooogh kangen band ya...? hihihi ga ada yang tau lagunya... :P

ridu said...

waaah... pecinta kangen band yah bang toim.. hahahaa..

hmm.. kalo kangen band pejabat gak kenal apalagi garnet band yah.. hahaha

Toim said...

@lisan
yah, mungkin udah lupa ama janji2 mereka dulu sebelon menjabat kale :(

@antown
wadoh, aq gak seberapa bs mbuat lagu koq.apalagi mbuat ngritik2 para wakil rakyat ^^

@jumi
mungkin kmu bener, Jumi.kalo cowok2 band mereka pd amnesia kali ^^

@danang
kangen band keren? masa sih? ^^
tp aq suka lagunya yg DOY :P

@chic
mangkanya beli cd-nya dong, ato ndonlod mp3-nya ^^

@ridu
garnet band? sapa tuh? :D

achoey said...

ayo wakil rakyat
buktikan dirimu bisa lebih banyak berbuat
demi rakyat :)

hanggadamai said...

udah g mempan

Riyogarta said...

Selama sistem negara kita masih dikuasai oleh orang-orang bermental seperti mereka, ya jangan harap wakil rakyat bisa bersuara dengan benar .. hiks
Kapan ya negara kita memiliki wakil rakyat yang benar-benar menjadi wakil kita semua :(

Toim said...

@achoey
iya, ayo para wakil rakyat.jgn hanya 3d ajah.duduk, diem , duit :)

@hanggadamai
gak mempan? dicoba trus ajah, pasti mempan :)

@riyo
mungkin nanti, jika sistem pemerintahan kita berubah ^^